Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Bakti Sosial Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Tombak Publik.
Peduli terhadap sesama, inilah yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan membagikan bantuan sosial berupa beras 150 karung dan minyak goreng 150 liter kepada abang becak dan warga kurang mampu yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu (24/09/2022).

Hadir dal pelaksanaan tersebut Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman, SH, Kasiwas, Kasi Propam, Kasi Humas, Kasubag Pers Bag SDM, Ba Sat Binmas dan Ba Si Humas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, SiK. SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman, SH mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan kali ini membagikan beras 150 karung dan juga minyak goreng sebanyak 150 liter kepada abang becak dan warga kurang mampu yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga yang kesulitan, yang patut mendapatkan perhatian kita semua,” ujar Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Dirinya juga mengatakan “Bantuan ini diberikan tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat dan berguna bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.” tutur Kompol Sukarman, SH.

Pantauan di lokasi, warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajaran serta mendoakan kesuksesan Polri kedepan.

(W. Napitupulu).