Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Danyonmarhamlan I Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Yonmarhanlan

Tombak Publik.
Dispen Kormar Belawan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar berikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I, guna penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotannya. Bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan l, Jalan Serma Hanafiah, No. 1 Belawan. Senin (10/10/2022). 

Tujuan Jam Komandan kali ini merupakan sebagai salah satu wadah untuk komunikasi, memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info terutama dibidang Intelijen, dengan banyaknya pelanggaran di jajaran TNI Angkatan Laut. Sehingga kepada seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan l dapat serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit dan juga keluarga di Yonmarhanlan l.

Kegiatan jam komandan ini sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh, dalam menghadapi segala ancaman.

Danyonmarhanlan l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu meningkatkan profesionalitas, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan yang telah ditetapkan serta yang ditekankan agar seluruh prajurit beserta keluarga masing-masing lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. 

 (W. Napitupulu).