Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

LPM Gelar Musyawarah Di Kelurahan Pekan Labuhan

Tombak Publik.
Kelurahan Pekan Labuhan menggelar musyawarah di Kelurahan dalam rangka menggarap aspirasi dan merencanakan program  pembangunan diwilayahnya, dan diadakan pemihan pengurus yang baru yaitu Ketua, Sekretaris juga Bendahara yang untuk kelancaran program dalam roda organisasi LPM Kelurahan Pekan Labuhan.

Musyawarah dihadiri oleh DPC LPM Medan Labuhan, Rabu (12/10/2022) mulai Pukul 14:00 WIB, di aula Kantor Kelurahan Pekan Labuhan yang berada di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan. Mustawarah tersebut dipimpin oleh KSB LPM Medan Labuhan yakni Oka Afifudin selaku Ketua, Sekretaris Wilmar Napitupulu dan Bendahara Ridwan Mayan.
Oka melalui Sekretaris Wilmar mengatakan, "Kami dari LPM Kecamatan Medan Labuhan saat ini sedang mengadakan musyawarah Kelurahan dan ini musyawarah perdana yang kami adakan di Kelurahan Pekan Labuhan," ujarnya.

"Dan akan kami adakan secara bergilir di 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Labuhan, seperti Kelurahan Tangkahan, Besar, Martubung, Sei Mati, Pekan labuhan dan Kelurahan Nelayan, tujuannya agar roda organisasi LPM Medan Labuhan berjalan" tambah Wilmar.

Hasil dari musyawarah Kelurahan tersebut adalah terpilih secara aklamasi dan M. Ajini, SH sebagai Ketua LPM Kelurahan Pekan Labuhan diberikan mandat untuk membentuk struktur kepengurusannya.

Acar ini dihadiri oleh kader kader LPM yang ada di Medan Labuhan serta mewakili Pemerintah Kelurahan dihadiri oleh Kasi Trantib Yogi, musyarawarah ini berjalan sukses.

(S. Siburian).