Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pesta Pembangunan Gereja HKBP Griya Martubung II Dihadiri Sejumlah Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat Dan Pengusaha

Tombak Publik.
Acara penggalangan dana untuk Pembangunan Gereja HKBP Griya Martubung II, Ressort Martubung Medan yang dilaksanakan hari Minggu (02 Oktober 2022) di halaman Gereja berlangsung meriah.

Dengan dihadiri Anggota Dewan Provinsi Sumatera Utara dari Partai 
PDI P Artha Berliana Samosir, tokoh masyarakat di Medan Utara dan juga Ketua Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Sumut Sabam Manalu.

Turut hadir Sekjen DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Bukit Tua Silalahi beserta rombongan, serta pengusaha dari Kota Medan Lisman Pangaribuan.

Artha Berliana Samosir dalam sambutan mengatakan akan membawa dana 250 juta ke daerah.
"Saya sebagai Anggota Dewan dari Provinsi Sumatera Utara berjanji tahun depan akan membawa dana sebesar Rp 250 juta untuk pembangunan Gereja dan daerah ini."


Ketua Pertina Sumut yang sekaligus tokoh masyarakat kawasan Medan Utara Sabam Manalu menyampaikan, pembangunan gereja harus segera diselesaikan.
"Saya mengharapkan gereja ini harus selesai dibangun sesuai dengan rencana panitia. Karena saya akan merasa prihatin, seandainya pembangunan ini tersendat." ungkap Sabam Manalu disambut tepuk tangan para undangan.

Sabam juga melelang makanan dan minuman diperkirakan  puluhan Juta dan dibagikan kepada warga Gereja. Dan juga memberikan dana tunai kepada Panitia.

Bukit Tua Silalahi Sekjen DPD PSI Kota Medan turut memberikan sumbangan.
Sumbangan juga mengalir dari Ketua PP Kecamatan Medan Labuhan Ganda Simbolon  dan dari  tokoh masyarakat Maruli Siahaan.

Begitu juga dengan Artha Berliana Samosir menyumbang dana  begitu juga dari Margareth MS  selaku Anggota Dewan Kota Medan dari PDI Perjuangan  yang juga sebagai wakil Ketua Fraksi juga memberikan sumbangan  yang disampaikan melalui utusannya atau diperwakilkan melalui bapak Apem Manurung  karena berhalangan tidak bisa hadir dalam acara tersebut.


Saat awak media mengkonfirmasi Margaret MS melalui pesan WhatsApp. Margaret menyampaikan harapannya, mengatakan semoga acara berjalan sukses dan berharap cuaca cerah yang mengingat saat ini curah hujan sangat tinggi. 

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan penggalangan dana masih berlangsung.

(S. Siburian).