Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Donor Darah Sambut Hari Karantina 2p22

Tombak Publik.
Menindak lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M demi menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamana negara menuju sinergitas dalam kesemestaan, prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan I Belawan) mengikuti bakti sosial Donor Darah dalam kegiatan Hari Karantina Pertanian ke 145 Tahun 2022, di Kantor Balai Besar Karantina Pertanian. Jalan Sulawesi II, Ujung Baru, Medan Kota - Belawan. Senin(10/10/2022).

Kegiatan donor darah melibatkan para instansi terkait, donor darah tersebut untuk misi kemanusiaan, membantu ketersediaan stok darah di Medan Belawan, mulai dari tahap registrasi, pemeriksaan pendahuluan, pengecekan kesehatan peserta dan tahap pengambilan darah, mereka yang donor darah ini sudah menjalani vaksinasi, dibuktikan dengan sertifikat vaksin sebelum dilakukan tensi, sehingga dipastikan para pendonor dalam kondisi sehat dan aman

Selain pegawai dan anggota TNI/Polri,donor darah juga terbuka untuk masyarakat sekitar yang ingin menyumbangkan darahnya. Aksi donor darah ini untuk memperingati Hari Karantina Pertanian yang ke 145 tahun 2022 dengan tema Perofisional Tangguh dan Terpercaya.

(W. Napitupulu).