Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Sukseskan Program Kampung Bahari Nusantara 2 TA 2022, Yonmarhanlan I Tutut Memeriahkan Giat Acara Fun Bike Lantamal I

Tombak Publik.
Berdasarkan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M demi menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan acara Fun Bike, Lomba layang layang dan Festival Dangdut dalam rangka Program Kampung Bahari Nusantara (KBN) 2 Lantamal I TA 2022, di Jl.Perintis Kemerdekaan No. 63, Pekan Tj Beringin, Tj Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Minggu (09/10/2022).
Kegiatan ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas Kerja Lantamal I kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai dan saling mendukung di setiap kegiatan, Lantamal I dan mengajak seluruh unsur Maritim untuk bersama-sama memeriahkan dan mengikuti acara Fun Bike, lomba layang layang dan Festival Dangdut dalam program Kampung Bahari Nusantara, adapun rute lintasan yang akan dilalui para peserta Fun Bike yaitu dari depan kantor Camat Tanjung beringin dan lokasi Finish berada di Pantai Merdeka Bagan kuala.

Turut hadir dari dalam acara tersebut, Danlantamal I, Pgs Wadan Lantamal I, Bupati Serdang Bedagai, Para PJU Danlantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I serta Forkopimda Serdang Bedagai.

(W. Napitulu).