Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wabup Humbahas Hadiri Penutupan Kesuksesan Turnamen Sepak Bola (SP4BS) CUP II

Tombak Publik.
Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P Nababan, SH, MH hadiri Grand Final sekaligus penutupan Turnamen Sepak Bola Simpang Empat Besar dan Simpatisan (SP4BS) CUP II, Sabtu (19/11/22).

Penutupan turnamen ini diakhiri dengan pertandingan Grand Final mempertemukan antara POPP FC vs Vini Vidi Vici FC, yang berakhir dengan kemenangan POPP FC melalui Tendangan Pinalti.

Wabup yang juga Pembina Simpang 4 Besar dan Simpatisan pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Simpang 4 Besar dan Simpatisan.
Wabup mengucapkan selamat kepada POPP FC sebagai juara pertama dalam turnamen tersebut dan tetap berpesan, agar tidak Jumawa, karna juara bukanlah akhir dari persahabatan atau akhir dari perjuangan, dan meminta agar tetap bergiat dalam melakoni hobby dan meningkatkan prestasi untuk menghadirkan pe_sepak bola yang hebat apik dan menjungjung tinggi sportifitas.

Dan kepada tim juara yang lainnya diminta agar tetap semangat dan tidak berkecil hati, karna juga telah menunjukan kemampuan bermain yang luar biasa, menurutnya kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, untuk itu dia meminta agar juga tetap mempertahankan sportifitas dan membangkitkan semangat yang lebih gigih dalam berlatih agar bisa memberikan yang terbaik di tahun tahun berikutnya.

Dan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan tropi serta uang pembinaan, Wakil Bupati langsung menyerahkan penghargaan kepada juara pertama yakni kepada kesebelasan POPP FC, dan juara berikutnya diserahkan oleh Ketua Panitia, Ketua SP4BS, KONI, ASKAB PSSI, dan juga PJ Polres Humbahas.

Turut hadir Pj Wakapolres Humbang Hasundutan, Ketua Simpang Empat Besar dan Simpatisan, Ketua KONI, ASKAB PSSI  Humbang Hasundutan.

(Jahara Sihite).