Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Diduga Karena Jemput Istri Dari Rumah Mertua Malah Di Usir, Sohfran Memilih Gantung Diri

Tombak Publik.
Shofran Sofnika pedagang bakso bakar keliling ditemukan tewas tergantung didepan rumahnya, Senin (26/12/2022).

Korban gantung diri bernama Shofran Sofnika (27) warga Jalan Nusantara, RT 013 RW 006, Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis - Riau.

Salah satu warga yang melintas melihat korban telah tewas tergantung sekira Pukul 09.00 WIB, dengan pakaian baju kemeja berwarna putih dan menggunakan kain sarung serta peci berwarna hitam.

Melihat itu, warga tersebut memberitahukan yang dilihatnya itu kepada warga yang ada di sekitar rumah korban. Dan kemudian selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Batu. 
Sesuai informasi yang dihimpun menyebutkan, pihak Polsek Bukit Batu langsung meluncur guna melakukan olah TKP dan evakuasi, korban di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning untuk dilakukannya Visum Et Revertum.

Untuk motif yang beredar menyebutkan, ada permasalahan antara korban dengan istrinya yang sudah berlangsung seminggu dan dan kemudian istrinya pergi meninggalkan rumah dengan membawa 3 orang anaknya, istri korban pergi pulang kampung ke rumah orangtuanya yang berada di Tanjung Padang, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.

Korban pun mencoba pergi ke Tanjung Padang untuk menjemput istri dan anaknya, namun harapannya nihil karena istrinya malah mengusirnya, namun korban berhasil membawa satu anaknya untuk pulang bersamanya.

Dari keluarga korban menyebutkan bahwa korban sering curhat perihal permasalahan rumah tangganya, dan sebelum peristiwa subuh sekira 05.00 WIB (Senin, 26/12/2022). Korban pada saat itu tidur di rumah orang tuanya, diduga karena istri tidak mau pulang menjadi beban pikiran membuat korban depresi dan membuatnya tidak bisa tidur, kemudian korban pergi keluar dari rumah orangtuanya tersebut tanpa memberitahukan rencananya untuk pulang kerumahnya dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

(Mardi).