Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Pedagang Sayur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tombak Publik.
Rabu (28/12/2022). Pria berusia 36 Tahun bernama Wahidin, warga Dukuh Depok Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal - Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Diketahui Wahidin sehari-harinya berkeliling berjualan sayur mayur dengan mobil pick up. Belum diketahui apa motif Wahidin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Wahidin ditemukan tewas gantung diri pertama kali dilihat oleh tetangganya dengan kondisi tergantung menggunakan seutas tali, di dapur rumah sekira Pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan beberapa warga, salah satu tetangga awalnya datang ke rumah Wahidin dan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, tetangganya tersebut kemudian mengintip melalui jendela dan melihat Wahidin dalam posisi tergantung.

Tetangga Wahidin pun memberitahukan apa yang dilihatnya kepada menantu korban (Wahidin), kemudian menantu korban yaitu Nur Ikhwan pun langsung menuju ke rumah untuk melihat mertuanya dan didapati mertuanya itu sudah tidak bernyawa.


Dan keluarga korban pun melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian, dan anggota kepolisian serta anggota Koramil Bojong serta Tim Medis Puskesmas Bojong datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa korban dan tidak ada ditemukan tindakan kekerasan ditubuh korban. Sementara kematian Wahidin dinyatakan murni perbuatan bunuh diri.

(Marwan).