Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

SPBU Pangururan Viral. Langgar Himbauan Sendiri Dan Mendahulukan Mengisi Jerigen

Tombak Publik.
SPBU Pangururan Viral, melalui vidio yang beredar di Tiktok, pengendara tampak komplain dengan karyawan SPBU di Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam vidio pengendara menjelaskan, mereka telah ikut antri panjang untuk mengisi BBM jenis Pertalite. Namun setelah giliran mobil mereka yang akan mengisi, karyawan SPBU belum juga mengisikan BBM ke mobil mereka dan diapun juga masih tetap bersabar membiarkan karyawan SPBU untuk mengisi BBM ke jerigen.
Namun hingga 3 kali pengisian ke jerigen, karyawan SPBU Pangururan juga masih belum mengisi BBM ke mobilnya sehingga dia turun dari mobil dan mempertanyakan, namun jawaban karyawan SPBU malah membuat dia jengkel "Kalian Hanya Sekali Setahun Pulang Kampung. Yang Jerigen Sudah Langganan". Jawaban dari karyawan SPBU itu membuat wanita pemilik kenderaan tersulut emosi.

Vidio tersebut banyak mendapatkan komentar dari netizen, berikut komentarnya ;

@Richard_Sitompul
_tolong diawasi pak Kapolres setempat dan pak Kapolda Sumut


@Alvinpinang21
_loh bukannya pembelian pakai jerigen tidak boleh dilayani, tapi kenapa itu didahulukan.


@Vandersitindaon
_besar dapat per jerigen, minimal 10.000

@User3621367477068
_kalau jerigen kan dapat uang fee 5000 per jerigen

@Bang Rio
_bisa isi jerigen asal yang di isi Pertamax, karena jerigen bukan subsidi. Kalau perlu ambil nomor Pom Bensin nya biar dicabut izinnya

@Desi
_dibekasi 1 liter pun ga boleh pake jerigen gaes

@Tobing_67
1 jerigen 10.000

Dan menurut pengendara bahwa, jelas pada mesin pompa SPBU terpampang bertuliskan pemberitahuan bahwa pengisian jerigen di SPBU itu dilayani pada jam tertentu yaitu Pukul 19.00 hingga 21.30.

(RTP).