Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Bupati Humbahas Hadiri Rakor F1 PowerBoat H2O Di Danau Toba

Tombak Publik.
Sabtu (15/01/23), Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE bersama Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jakkon Marbun, SE dan Kadis Kopenaker Nurliza E Pasaribu, S.Kom turut menghadiri Rakor (Rapat Koordinasi) dalam rangka mengsukseskan Event Internasional F1 Powerboat H2O Danau Toba bertempat di Ballroom Labersa Hotel Toba Sumut, Kamis (12/01/23). Yang dipimpim Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali

Rakor ini merupakan rapat gabungan antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten - Kota yang berada di kawasan Danau Toba.
Rakor dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, Gubsu Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kepala Daerah di kawasan pinggiran Danau Toba. 
 
F1 PowerBoat Danau Toba ini merupakan event lomba kejuaraan dunia dan bertaraf Internasional. Dengan diadakannya F1H20 ini, diharapkan akan semakin memperkenalkan Danau Toba ke dunia Internasional.

Humbang Hasundutan salah satu Kabupaten yang berada di kawasan Danau Toba, diharapkan bisa ikut berpartisipasi dalam event yang telah direncanakan akan dilaksanakan pada 24 - 26 Februari 2023.

Dalam event ini diharapkan, Humbang Hasundutan dapat memperkenalkan produk UMKM-nya pada saat acara nanti.

(Jahara Sihite).