Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon ikuti Lokakarya

Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon ikuti Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Gajahan
Tombak Publik - Surakarta

Babinsa Kel Gajahan Koramil 05/ pasar Kliwon Serda Agus Santoso hadiri kegiatan acara Mini Lokakarya Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta Rabu (22 /05/2019)

Kegiatan yang dihadiri ± 30 orang terdiri dari Babinsa Gajahan Serda Agus Santoso bersama unsur Muspika Kecamatan, Kepala UPT Puskesmas Kel Gajahan, dr Sri Rahayu Susilowati perwakilan dari Komite Kesehatan, serta Kader Kesehatan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon.
Pada kesempatan tersebut Kepala Pukesmas gajahan dr sri Rahayu Susilowati  yang didampingi unsur Muspika menyampaikan pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama-sama secara lintas sektoral dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat.



Sementara itu Babinsa Kel. Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Agus santoso menuturkan mini lokakarya lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di Puskesmas Kelurahan Gajahan dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Di samping itu Babinsa  juga memaparkan tentang kegiatan dan perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang, inti paparan diantaranya adalah mengenai kondisi kesehatan di wilayah Puskesmas Gajahan.

dr Sri Rahayu Susilowati menambahkan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam pembinaan.

“Kemudian pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu,” terangnya Babinsa. (Tombakpublik/Agus)