Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pemkot Surakarta Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Serengan

Stabilkan Lonjakan Harga Sembako, Pemkot Surakarta Gelar Pasar Murah Di Kecamatan Serengan


Tombak Publik - Surakarta

Sebagai upaya mengantisipasi lonjakan harga selama bulan Ramadhan, Pemkot Surakarta menggelar pasar murah. Kegiatan ini dilakukan di 5 Kecamatan secara bergantian Salah satunya yaitu di Kecamatan Serengan.


Terkait hal tersebut pada hari Minggu Tanggal 26 Mei 2019 pukul 08.00 WIB Danramil 03/Serengan Kapten Inf. Tri Sakti K mengikuti Acara Pembukaan Pasar Murah Solo 2019 di Kecamatan Serengan, Jl. Veteran, Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.


Dalam pembukaan tersebut di hadiri Ibu Camat Serengan Dra. Islamtini beserta jajaran Kepala Kelurahan di sekitar Kecamatan Serengan, Kegiatan pasar murah di lima kecamatan setempat secara bergantian merupakan kebijakan yang bertujuan menangkal angka inflasi tinggi di tempuh setelah inspeksi mendadak atau Sidak dan di jumpai harga sejumlah komoditi mulai merambat naik.


Untuk mengantisipasi kenaikan harga yang berdampak peningkatan angka inflasi, hendaknya masyarakat berbelanja secara wajar jangan main borong sehingga pemerintah menjamin ketersediaan Stock komoditi kebutuhan pangan, untuk mengatasi kebutuhan di Bulan Ramadhan dan menyambut hari besar Idul fitri. (Tombakpublik/Agus)