Iklan Semua Halaman

Herianto Simamora Warga Sosorgonting Korban Pembacokan

Keributan Di Cafe Casanova Berujung Pembacokan
Lembar Surat Pengaduan

Tombak Publik - Humbahas

Minggu 02/06/2019 dini hari sekitar pukul 04.00 WIB Telah terjadi pertikaian antara pemuda yang berasal dari Desa Sosor Nafa dan Pemuda Sosorgonting Hutajulu. Pertikaian bermula adanya cekcok antara mereka di sebuah Cafe Casanova yang ada di Matiti

Herianto Simamora bersama teman-temannya tidak menduga permasalahan yang terjadi akan berlanjut dengan aksi yang dia alami. Cekcok di Cafe yang dianggap sudah reda ternyata meleset. Herianto bersama temannya dikejar dan mereka yang hendak pulang kerumahnya dihentikan ditengah jalan yaitu di Jalan Bakara disekitaran tidak jauh dari Sumber Jaya.

Herianto Simamora Di RSUD Humbahas

















Menurut Herianto Simamora tidak ada firasat buruk saat mereka dihentikan sebab dikatakan ingin berdamai tetapi yang terjadi Herianto Simamora diserang menggunakan senjata tajam yang mengenai tepat dikepalanya dan akibat insiden ini Herianto Simamora mengalami beberapa Luka Bacok dikepalanya

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga dan diantara warga menberitahukan kejadian tersebut kepada orangtua Herianto Simamora ke Hutajulu dan bersama orangtuanya Herianto bergegas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Humbahas.

Setelah mendapatkan pertolongan dari RSUD. Herianto Simamora bersama orangtuanya pergi Kepolsek Dolok Sanggul membuat pengaduan dan dari polsek Dolok Sanggul diarahkan Ke Polres Humbahas.

Setiba di Polres Humbahas Herianto Simamora dan keluarganya resmi membuat pengaduan dengan Nomor : STPL/53/VI/2019/Humbahas dan setelah itu orangtua korban membawa Herianto Simamora untuk melakukan CT Scan/Scanning ke Medan. (Tonny S)

(Lebih lanjut tombakpublik.com secepatnya akan melakukan konfirmasi ke Polres Humbahas terkait insiden ini)