Iklan Semua Halaman

Piala Bupati, Babak Final Dan Penutupan Turnamen Sisingamangaja XII Cup | Humbahas

Tombak Publik.
Hari ini, Senin 28/10/19. Di Tanah Lapang Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundut sangat ramai dikunjungi para penonton dan pendukung turnamen sepak bola yang memperebutkan piala Bupati Humbahas.


Diperkirakan jumlah yang mengikuti, menghadiri babak Final ini sekaligus penutupan turnamen hari ini dipenuhi sekira 10.000 jiwa. Padatnya para penonton menjadikan suasana di Lapangan Dolok Sanggul kian meriah. Dan acara penutupan turnamen Sisingamangaraja XII Cup kali ini terlihat dihadiri oleh orang nomor satu di Pemkab Humbahas yaitu Bapak Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor.


Dan hadir juga anggota DPRD Humbahas seperti Bresman Sianturi dan Tikkos Sihombing. Juga hadir personel dari TNI dan mereka terlihat duduk sejajar dengan Bupati Humbahas dan beberapa anggota DPRD Humbahas.


Acara inipun dimeriahkan dan dihibur oleh beberapa artis tanah batak seperti Arisma Trio dan Relaksa Trio. dari pantauan Wartawan Tombak Publik terlihat adanya pengamanan dari kepolisian dan TNI juga beberapa ormas pemuda atau OKP yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

(Jahara S)

Next >>

Piala Diserahkan Oleh Bupati Untuk Juara I

Untuk Juara II Diserahkan Oleh Bresman Sianturi

Danramil Memberikan Hadiah Kepada Pencetak Gol Terbanyak