Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PNS TNI Se-Surakarta Peringati Hut Ke-48 Korpri Di Lanud Adi Soemarmo | Surakarta


Tombak Publik.
Sebanyak 500 Pegawai Negeri Sipil TNI Se-Surakarta mengikuti acara peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia, bertempat di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo. Jumat (29/11)

Pada kesempatan tersebut, dibacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adi soemarmo Letkol Nav Muhammad Jausan, S.Pd., M. Eng mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., Dalam amanatnya Presiden RI mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, kerja linier dan kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun niali-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.


Lebih lanjut, Presiden Republik Indonesia juga mengajak anggota Korpri untuk terus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.


Diakhir amanatnya Presiden menekankan agar anggota Korpri harus optimis menatap masa depan, percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global dan kita harus yakin menjadi salah satu negara terkuat di dunia. Menjadi negara pemenang.

Sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-48 Korpri diwilayah Surakarta telah dilaksanakan kegiatan donor darah PNS TNI se-Surakarta di Graha Solo Pos, dan sebagai puncak acara diselenggarakan Syukuran ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia Korpri Unit TNI Surakarta di Lanud Adi Soemarmo.

Acara syukuran HUT Korpri ini dimeriahkan dengan penampilan spontanitas dari PNS Lanud Adi Soemarmo, lomba menyanyi dari perwakilan tiap satuan sub unit TNI tingkat Surakarta dan penyerahan beasiswa bagi anak anggota yang berprestasi. Di sela-sela acara dilaksanakan penyerahan tumpeng kepada PNS yang akan memasuki purna bakti periode April 2020

(Adol Bastian Siahaan)