Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Hari Infantri, Kodim Solo Gandeng ASN Dan TNI-POLRI Soloraya Gelar Karya Bhakti | Surakarta


Tombak Publik.
Jumat (20/12) Bertempat di Benteng Vastenburg Jl. Jend Soedirman No. 2 Kel. Kedung Lumbu, Kec. Pasar Kliwon, Anggota Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Apel Karya Bakti Resik Resik Benteng Vastenburg bersama ASN dan TNI, Polri serta Linmas  Se Kota Surakarta dalam rangka Peringatan Hari Infanteri Ke-71 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Korem 074/Wrt dengan Penanggung jawab kegiatan Letkol Caj Drs. Achsin, M.Si (Kasi Terrem 074/Wrt) yang di hadiri ± 700 orang.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi purwanto, Kapolresta Surakarta AKBP Andi Rifai SH. S.IK, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS, Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo, Apt, Sekda Kota Surakarta Ir. Ahyani, MA, DandenZibang IV/Surakarta Letkol Czi Bambang Setyo Tri Wibowo, dan juga Kepala DLH Kota Surakarta Ir.Sri wardhani Poerbowidjojo. MT.


Dalam sambutannya Kasrem 074/Warastratama  Letkol Inf Yudi purwanto mengajak kepada seluruh peserta Upacara untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang Mana dipagi hari ini masih diberi kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat berkumpul di Benteng Vastenburg dalam rangka Apel Karya Bakti dilanjut Resik Resik  ASN Bersama TNI, Polri dan Linmas  SeKota Surakarta.

"mudah-mudahan saja dengan kegiatan seperti ini dapat memberikan atau dapat membantu pemerintah  kota surakarta menjadi kota yang lebih indah dan terjaga dalam pelestarian cagar budaya nya."Tuturnya.


Sementara itu Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Inf Gasar saat ditemui disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa Apel Karya Bakti Resik-resik  ASN Bersama TNI, Polri dan Linmas  Se Kota Surakarta dalam rangka Peringatan Hari Infanteri Ke-71 Tahun 2019.

"Kita pilih tempat di benteng Vastenburg ini karena merupakan bangunan sejarah dan cagar budaya, diharapkan kedepan bisa menjadi Destinasi wisata baru di Kota Surakarta."Pungkasnya.


Adapun susunan pasukan apel terdiri dari Korem 074/Wrt, Kodim 0735/Ska, Sadisjan Jajaran Korem 074/Wrt, Polresta Surakarta, Satpol PP Kota Surakarta, Linmas Kota Surakarta, Disbud Kota Surakarta, Damkar Kota Surakarta, Hipakad, Menwa UNS, dan SAR MTA.

(Adol Bastian Siahaan).