Ditemukan Mayat Disamping Becak | Medan

Kategori Berita

Ditemukan Mayat Disamping Becak | Medan

Tombak Publik.
Warga yang berada di Jalan Asia Simpang Amplas, Kelurahan Sei Rengas Permata, seketika dihebohkan dengan penemuan jasad seorang tukang becak dayung posisi tergeletak disamping becaknya, pada hari ini, Jumat 13 Desember 2019.
Informasi yang dihimpun mengatakan bapak pendayung becak tersebut setiap malam tidur didalam becak dayung yang diparkirkan didepan ruko dan diperkirakan tidak mempunyai tempat tinggal. Jasad tukang becak yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 60an tahun, ditemukan pertama kali oleh salah satu satpam bank yang ada di lokasi.
“Sekitar pukul 06.30 WIB saya melihat korban sudah tidak bernyawa disamping becaknya,” ucap satpam tersebut yang diketahui bernama Iswar
Atas temuan itu, Iswar kemudian melaporkannya kepada Polsek Medan Area. Selanjutnya personel Polsek Medan Area melakukan koordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.
Selanjutnya Tim Inafis Polrestabes Medan langsung tiba di lokasi kejadian guna melakukan identifikasi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).
“Dari hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ada sedikitpun ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Dugaan sementara korban tewas karena sakit dan saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum” ujar Iptu ALP Tambunan. SH

(Wasinton Sipahutar)