Penyerahan Mandat Pimpinan Baru LSM Tunggal Panaluan DPD Taput, Karo, Humbahas Dan Dairi | Medan

Kategori Berita

Penyerahan Mandat Pimpinan Baru LSM Tunggal Panaluan DPD Taput, Karo, Humbahas Dan Dairi | Medan

Tombak Publik.
Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Tunggal Panaluan, Rabu 15/01/20. telah mengeluarkan mandat kepengurusan baru untuk Pimpinan di Daerah atau DPD. Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan mengatakan, "ini adalah sebagai bentuk penyegaran agar LSM Tunggal Panaluan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya." Ucapnya dan menunjukkan SK yang sudah distempel dan telah ditandatangani Ketua Umum LSM Tunggal Panaluan.

Ada 3 (Tiga) Ketua DPD yang di Berhentikan (dilakukan pemecatan permanen) . Yaitu :

1). Ketua DPD LSM Tunggal Panaluan (DPD Taput) yaitu pimpinan Hotben Silitonga telah diberhentikan dan, diserahkan kepada Martupa Purba dengan surat keputusan DPP LSM Tunggal Panaluan nomor : SKEP/17/LSM TUNGGAL PANALUAN/DPP/I/2020.

2). Ketua LSM Tunggal Panaluan (DPD Dairi dan Pakpak Bharat) yaitu pimpinan Mahmud Padang telah diberhentikan dan, diserahkan kepada Ahmad Daud Nasution sebagai pimpinan baru DPD LSM Tunggal Panaluan Dairi - Pakpak Bharat dengan surat keputusan DPP LSM Tunggal Panaluan nomor : SKEP/16/LSM TUNGGAL PANALUAN/DPP/I/2020.

3). Ketua LSM Tunggal Panaluan (DPD Karo) yaitu Pimpinan Juanda Simbolon telah diberhentikan Dengan surat keputusan DPP LSM Tunggal Panaluan nomor : SKEP/14/LSM TUNGGAL PANALUAN/DPP/I/2020. (SK Pengangkatan dan Pemberhentian).

4). Ketua LSM Tunggal Panaluan (DPD Humbang Hasundutan) dari Tonny Silaban telah dialihkan kepada Jampi Manatap Sihite sebagai pimpinan baru DPD LSM Tunggal Panaluan Humbahas dengan surat keputusan DPP LSM Tunggal Panaluan nomor : SKEP/15/LSM TUNGGAL PANALUAN/DPP/I/2020.

5). Ketua LSM Tunggal Panaluan (DPD Humbang Hasundutan) Tonny Silaban diberikan mandat baru, dan dipercayakan sebagai Ketua Pengawas Umum. Dengan surat keputusan DPP LSM Tunggal Panaluan nomor : SKEP/14/LSM TUNGGAL PANALUAN/DPP/I/2020. (SK Pengangkat dan Pemberhentian).

Ketua Umum LSM Tunggal Panaluan (Pandapotan Sitohang) yang dihubungi via selulernya mengatakan, sangat berkeyakinan seraya mengharapkan LSM Tunggal Panaluan akan lebih baik lagi dan aktif sesuai fungsinya dengan adanya penyegaran. "Juga arahan kami kepada Ketua DPD yang baru diunjuk, supaya menjalin kerjasama dengan mitra yang ada disatker masing-masing baik itu Swasta, Pemkab, Kepolisian juga TNI dan elemen lainnya." Ucapnya

Dia juga menambahkan, "bahwa LSM Tunggal Panaluan ini sudah berjalan setahun, semoga bertambahnya usia bumi ditahun 2020 ini, juga semakin berkembang bertumbuh rasa kompak dan persaudaraan diantara kita semua keluarga besar LSM Tunggal Panaluan, harus tumbuh dengan baik dan subur disanubari kita yang terdalam. Bergabung dengan LSM Tunggal Panaluan berarti bersedia melepaskan tabiat buruk yang melekat di diri kita yang selama ini teracuni oleh lingkungan. Kita harus keluar dari itu semua dan perlu diingat!! tepis rasa ragu dan takut, kita MAJU" tuturnya.

(Ranto Sipahutar)