Iklan Semua Halaman

Pemukulan Terhadap Drive Ojol Di Thamrin Plaza | Medan

Tombak Publik.
Sore ini terjadi pemukulan terhadap Drive Ojol di Thamrin Plaza yang dilakukan oleh oknum Security. Dari informasi yang dirangkum menerangkan bahwa kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi.

Informasi lain menyebutkan, Security yang bertugas di Plaza tersebut melarang Drive Ojol untuk masuk ke pelataran Mall tersebut untuk mengambil pesanan dari toko atau kios di dalam Plaza yang berkerjasama dengan Drive Ojol, akibatnya terjadi adu mulut antara Security dan Drive Ojol itu dan berujung baku hantam antara Security dan Drive Ojol tersebut dan dilerai para Drive Ojol yang mangkal disana.

Keduanya, Drive Ojol dan Security yang adu mulut tersebut diketahui bernama Fauzi dan oknum Security tersebut bernama Ahmad Ridho. Hingga malam ini di lokasi tampak para Drive Ojol berkerumun semakin banyak berdatangan namun tidak ada lagi keributan ataupun bentrok fisik.

Kedatangan para Drive Ojol tersebut bertujuan memantau perkembangan atas tindak pemukulan yang dilakukan oleh oknum Security kepada rekan mereka se-profesi dan telah ada titik temu antara kedua belah pihak, yaitu antara Security dan Drive Ojol. Mereka sepakat untuk berdamai. Dan keduanya telah saling maafkan dan berjanji tidak akan mengulang perbuatan yang sama.

(Wasinton Sipahutar)

Lihat videonya :