Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Melayat Warganya Yang Meninggal Dunia | Surakarta

Tombak Publik.
Serka Giminanto yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01 Laweyan Kota Surakarta Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit Atas Nama Uswindarto, Umur 70 Tahun, dengan alamat Rumah Duka berada  di Jl. Nitik No. 15  Rt 04/01 Kelurahan laweyan. Kec. Laweyan surakarta, (18/02/2020).

Ketika mendengar kabar bahwa pada pukul 07.30 Wib warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Serka Giminanto segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,  sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, Pungkasnya

Lurah Kelurahan Laweyan Marsono SE dan ketua LPMK Prasetyo juga turut hadir. Marsono SE menyampikan sambutannya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya  semoga amal baik Almarhum di terima Allah di ampuni segala dosanya serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan. Selanjutnya Jenazah diberangkatkan ke  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Laweyan Kota Surakarta.

(Ernita S)