Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Diduga Unsur Kesengajaan, Hingga Kini Belum Di Ketahui Penyebab Terbakarnya Kebun Kopi Dan Kemenyan Milik Warga Di Desa Hutajulu | Humbahas

Tombak Publik.
Hingga hari ini kasus kebakaran kebun kopi dan kemenyan milik warga di Sigarang-garang Desa Hutajulu, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan belum ada titik terangnya. Belum diketahui siapa pelaku pembakaran kebun tersebut.

Baca :
Tanaman Kopi Dan Kemenyan Milik Warga, Diduga Dibakar Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggungjawab Di Desa Hutajula Kabupaten Humbahas

TombakPublik.com melakukan konfirmasi langsung ke Kantor Desa Hutajulu pada pagi ini Kamis 05/03/20. disana tombakpublik.com bertemu dengan Sekdes. Hasil konfirmasi dengan Fernando Lumban Gaol selaku Sekdes Desa Hutajulu, dia membenarkan adanya kebakaran kebun warga namun hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

Ditanya 'apakah belum ada informasi kepada bapak dari pihak Polsek Pollung terkait tindaklanjut penyelidikan kebakaran kebun warga tersebut?', Fernando Lumban Gaol mengatakan belum ada menerima informasi dari kepolisian.

Tombakpublik.com secepatnya akan melakukan konfirmasi dengan pihak Polsek Pollung.

Masyarakat sangat mengharapkan kinerja Kepolisian (Polres Humbang Hasundutan) khususnya Polsek Pollung agar kasus ini segera terungkap dan pelakunya bisa ditindak atas perbuatannya sesuai undang-undang yang berlaku dan dengan demikian tidak ada lagi beredar berbagai dugaan ditengah masyarakat.

(Red/tp)