Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

AKBP Horas Tua Silalahi Santuni Anak Yatim Di Desa Mompang Julu

Tombak Publik.
Kapolres Mandailing Natal AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, MSi memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, Kamis, (16/9/21).

Dalam sambutan Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi mengatakan "anak yatim piatu adalah aset bangsa, tinggikanlah cita-cita kalian semua, rajin belajar dan rajin beribadah, mari kita jaga dan pelihara, kita cintai dan kita sayangi, itu adalah kewajiban kita bersama, harus senantiasa menjalin tali asih dengan berbagi Rezki terhadap anak yatim" paparnya.

Polres Madina bersama TNI serta Pemerintah Daerah dalam rangka penanganan Covid19 terus melakukan upaya serta ikhtiar dan tetap melakukan sosialisasi. 
"Saat ini sedang ada pelaksanaan vaksinasi serta himbauan dan pembatasan mobilisasi dan tidak lupa juga mohon doa dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat semoga pandemi ini cepat berakhir "Sambungnya. 

Maksud kedatangannya pada silaturahmi ini menjadi nilai dan semoga Kabupaten Madina dapat kembali ke Level 2, sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali normal, dan anak sekolah dapat kembali belajar dengan tatap muka, katanya mengakhiri.

(S Siburian).