Iklan Semua Halaman

Bupati Tanah Datar Eka Putra Lantik 298 Pejabat Baru Pemkab Tanah Datar

Tombak Publik.
Mutasi, promosi ataupun rotasi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi hal yang biasa, dan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan hari ini, Jumat (17/09/21) di gedung Nasional Maharajo Dirajo sudah melalui proses asesmen dan pertimbangan tim Baperjakat. 

Hal ini disampaikan Bupati Eka Putra saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di lingkup Pemkab Tanah Datar yang turut dihadiri Wabup Richi Aprian, Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya. 

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, PNS yang diamanahkan menduduki jabatan harus mampu segera bekerja dan bekerjasama di mana ia ditempatkan. 

“Amanah yang diberikan untuk sebagai wadah membuktikan kualitas, potensi yang dikembangkan untuk mendukung Tanah Datar lebih sejahtera” ujar Eka.

Ditambahkan Bupati Eka, selaku pimpinan daerah, ia bersama Wabup menantikan inovasi ataupun terobosan yang digagas ke depannya. 

“Kami berharap, Bapak dan Ibu mampu melahirkan inovasi dukung program unggulan yang tertuang dalam visi dan misi Tanah Datar 2021-2026 dengan lahirkan inovasi dan program terobosan sesuai tupoksi masing-masing” ujarnya. 

Diakhir penyampaiannya Bupati Eka Putra berharap kepala OPD untuk membimbing kepada pejabat yang baru dilantik “Kepada kepala OPD bimbing dan beri arahan kepada pejabat yang dilantik, terutama dalam mendukung pemutusan penyebaran Covid19” tukasnya.

Adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT. Puskesmas di lingkungan Pemkab Tanah Datar ada 298 orang yang terdiri dari yaitu Pejabat Administrator 94 orang, Pengawas 182 orang dan Kepala UPT Puskesmas  22 orang.

(S Siburian)