Iklan Semua Halaman

Irjen Pol R Z Panca Putra S. M.Si Dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K., Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak

Tombak Publik.
Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat tinjau Vaksinasi Merdeka  dengan sasaran Pondok Pesantren bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Jalan K. H. Wahid Hasyim Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, Selasa (07/09/21). Kegiatan tersebut diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan total 341 titik tempat ibadah dan pondok pesantren.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Kabupaten Langkat dilaksanakan terhadap Santri dan Keluarga besar Ponpes Ulumul Qur'an dengan jumlah dosis 441 Dosis (44 Vial) dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut  menyampaikan “terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Langkat dan unsur mahasiswa yang berkolaborasi membantu pelaksanaan vaksinasi" ucapnya. Dan sebanyak 42 personel petugas vaksinator dari unsur TNI-Polri juga dilibatkan. 

Dalam kegiatan ini juga disalurkan secara simbolis bantuan sosial dari Kapolri kepada Yayasan Pondok Pesantren Ulumul Qur'an berupa beras sebanyak 1 Ton dan paket Sembako.

Kapolres Langkat mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda Sumut yang langsung meninjau Vaksinasi merdeka ke Kabupaten Langkat .

(S Siburian)