Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas, Kapolres Majalengka Terima Kunjungan Silaturahmi KBPPP

Tombak Publik.
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) di ruang kerjanya. Selasa (28/09/21).

Pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota Polri yang masih aktif dalam bertugas, Kapolres Majalengka mengatakan “tadi saya menerima kunjungan dari KBPP Polri untuk menjalin sinergitas” ucap Kapolres.

Kapolres Majalengka juga mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan karena pada kesempatan ini dapat bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung dengan KBPPP daerah Majalengka.

“Silaturahmi ini terasa sangat istimewa terlebih ditengah-tengah kita, telah hadir para senior, yang tentunya dapat memberikan saran, arahan dan bimbingan bagi seluruh jajaran Polres Majalengka, agar semakin kuat dalam menunaikan tugasnya sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” terang AKBP Edwin Affandi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga menyampaikan bahwa untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan datang, tentunya Polri membutuhkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, dalam konteks ini dari para KBPPP.

"KBPPP memiliki tanggung jawab sosial untuk turut meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(A B Siahaan).