Iklan Semua Halaman

Pamitan, Letkol Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol Pindah Tugas

Tombak Publik.
Letkol. Afriandy Bayu Laksono, S.Sos, M.I.Pol Komandan Batalyon Yonif Raider 323/BP melakukan silaturahmi dengan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjar di Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar. Silaturahmi ini bertujuan untuk pamitan karen mendapat promosi jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Remaja Mentar Akmil Magelang.

Letkol. Afriandy Bayu Laksono, S.Sos, M.I.Pol dengan didampingi isteri diterima oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, MSi.
"Saya berpamitan kepada ibu, setelah 3 tahun bertugas di Batalyon Yonif Raider 323/BP. Terimakasih atas arahan, bimbingan dan kerjasama ibu selama ini. Saya juga memohon maaf atas kesalahan dan kehilafan saya selama bertugas di Kota Banjar" ujar Afriandy Bayu Laksono.

Sementara itu, Wali Kota Banjar, mengucapkan selamat atas jabatan baru semoga dapat melaksanakan amanah yang dibebankan. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang selama  ini, terutama dalam penanganan Covid19 di Kota Banjar.
"Jangan lupakan Banjar. Saya berdoa semoga ditempat baru semakin sukses dan dapat menjalankan tugas dengan baik. Jika ada tugas ke Magelang, nanti saya akan mampir"kata Wali Kota.

Senada dengan Wali Kota, Ditemui di ruang kerjanya, Wakil Wali Kota menuturkan alih tugas dan promosi sudah biasa dalam hal kerja. Tetapi kadang kita yang ditinggalkan sangat berat. 
"Sinergitas kita selama ini telah terjalin kuat, saya hanya bisa mendoakan, sukses selalu ditempat yang baru. Saya sangat berharap komunikasi kita tidak terputus meskipun sudah meninggalkan Banjar" ungkap Wakil Wali Kota.

(A B Siahaan).