Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pangdam Jayakarta Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Pondok Gede

Tombak Publik.
Dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Covid19, Kodam Jayakarta bersama Dinas Kesehatan Bekasi dan tokoh masyarakat setempat melalui Koramil 702 Pondok Gede, Kodim 0507 Bekasi menggelar pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2, yang berlokasi di Perumahan Bukit Kencana, Jati Makmur, Pondok Gede Bekasi. Senin (27/09/21).

Dalam kedatangannya Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, MA melihat langsung kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 kepada masyarakat, baik yang berusia 12 Tahun sampai yang dewasa.

Kapendam Jayakarta Kolonel Arh Herwin BS, dalam keterangan persnya "Adapun kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan bentuk kolaborasi antara Kodam Jayakarta dan Dinas Kesehatan Bekasi serta kelompok dan tokoh masyarakat wilayah Pondok Gede, untuk mencapai Herd Immunity bagi warga masyarakat guna mencegah dampak kerugian lebih berat dari virus covid19, dan kegiatan Serbuan Vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat disekitar, tutur Kapendam.

Dalam kegiatan peninjauan kegiatan Vaksinasi ini, Pangdam Jayakarta di dampingi oleh Danrem 051/WKT, Asops Kasdam Jayakarta, Aster Kasdam Jayakarta, Kasiops Korem 051/WKT, Wadan Ramil 702 Pondok Gede serta pejabat dari Kecamatan Pondok Gede dan tokoh masyarakat setempat.

(J Panjaitan)