Iklan Semua Halaman

Penemuan Mayat Pria Di Bawah Pohon Pisang Di Desa Lau Dendang

TKP dipasang garis polisi
Tombak Publik.
Warga Desa Lau Dendang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di bawah pohon pisang pada Kamis, 02/09/21.
kondisi mayat terdapat luka tusukan senjata tajam. menurut keterangan warga sekitar bahwa identitas mayat korban tersebut diketahui bernama Angga dan berumur 22 Tahun. Beralamat di Gang Karto. Desa Lau Dendang.

Mayat korban pertama kalinya ditemukan oleh warga bernama Josua berumur 21 Tahun. Dan menurut keterangan warga, korban (Angga) bersama temannya melakukan pencurian besi dari lokasi kejadian dimana dilokasi kejadian sedang ada pengerjaan bangunan, pada saat itu pelaku (Josua) memberi tahu kepada Kepling dan juga warga sekitar bahwa dia melihat ada mayat di bawah pohon pisang, sontak warga yang mendengar itu penasaran atas ucapan Josua tersebut dan kemudian bersama Kepling mendatangi lokasi.

Setelah melihat ke TKP beberapa wargapun terkejut atas penemuan mayat tersebut dan kemudian warga menghubungi Polsek Percut Seituan dan personel Polsek Percut Seituan pun tak lama tiba di TKP dan melakukan penyidikan atas kasus penemuan mayat tersebut dan dalam waktu singkat kini telah berhasil mengungkap pelakunya yang ternyata adalah Josua.

Menurut pengakuan dari Josua kepada penyidik, Josua bertugas untuk menjaga bangunan serta bahan-bahan bangunan dilokasi tersebut, dan pada saat dia melintas dilokasi bangunan Josua melihat ada 2 orang pria yaitu Angga dan seorang temannya terdapat melakukan pencurian bahan bangunan yang ada dilokasi.

Melihat itu Josua pun berniat menangkap mereka berdua namun mereka melarikan diri dan Angga ternyata didapati bersembunyi di bawah pohon pisang. dan menurut pengakuan Josua saat hendak menangkapnya Angga, korban (Angga) melakukan perlawanan dengan menggunakan pisau yang dipegangnya dan sempat terjadi perkelahian antara Angga dan Joshua, namun kemudian setelah beberapa jurus Josua pun berhasil melumpuhkan Angga dan merebut pisau yang di gunakan Angga dan menusukkannya ke dada dan mengenai jantung yang mengakibatkan Angga meninggal ditempat.

Dan mengetahui korban telah meninggal, untuk mengelabui perbuatannya tersebut Joshua pun berpura-pura dan melakukan sandiwara seperti sinetron di TV, diapun mendatangi warga dan Kepling, memberitahukan bahwa dia melihat ada mayat dibawah pohon pisang dan mengatur agar mimik wajahnya terlihat kaget atas temuan mayat itu, untuk tujuan menutupi bahwa ternyata dialah pelaku pembunuhan tersebut.

Kejadian ini sudah ditangani oleh kepolisian Polsek Percut Seituan dan proses sedang didalami kata Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu.

(Ranto Sipahutar).