Iklan Semua Halaman

Sandiaga Salahuddin Uno Mengunjungi Gerai Sentra Budaya Dan Ekonomi Kreatif

Tombak Publik.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi gerai sentra budaya dan ekonomi kreatif di Balai Adat Melayu (LAM) Riau, Jalan Diponegoro, Minggu (12/09/21)

Dalam sambutannya, Menteri Sandi megungkapkan bahwa setelah peresmian gerai sentra budaya dan ekonomi kreatif  pada 3 Juli 2021 kemarin pihaknya baru bisa berkunjung ke Balai LAM pada hari ini. 

"Alhamdulilah pada hari ini saya bisa melihat secara langsung gerai sentra budaya dan ekonomi kreatif melayu bertempat di Balai LAM Riau," ungkapnya.

Pihaknya mengatakan akan terus mendorong dengan baik Riau Government Of Melayu atau Pemerintahan Melayu di Bumi Lancang Kuning ini bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau, SKK Migas dan Chevron.

"Insyaallah saya akan terus mendorong Riau Goverment Of Melayu dengan baik bersama  pihak terkait,"

Selain itu, pihaknya berharap dengan adanya gerai sentra budaya dan ekonomi kreatif melayu ini dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

"Semoga gerai sentra budaya dan ekonomi kreatif ini akan membawa kemajuan bagi kita dan dapat membuka lapangan kerja seluas luasnya," harapnya.

Sandi juga menuturkan, meskipun dalam situasi pandemi Covid19 pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov Riau) bagaimana meningkatkan wisata-wisata nasional dalam yang ada di Riau. Akan tetapi pihaknya lebih memprioritaskan keselamatan dan kesehatan masyarakat Riau.

"Untuk itu kami terus berkoordinasi dengan Pemprov Riau, tapi yang paling kita prioritaskan adalah keselamatan dan kesehatan masyarakat Riau," tuturnya.

(S Siburian).