Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini, GOPTKI Sergai Gelar Monitoring

Tombak Publik.
Meski di tengah pandemi yang belum usai, Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tetap berusaha menunjukkan kontribusinya terhadap peningkatan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini.

Buktinya terlihat saat GOPTKI Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan monitoring Pembinaan PAUD dan pemberian makanan tambahan anak sehat Tahun 2021, di 3 Kecamatan, Senin (13/09/21).

Monitoring di 3 kecamatan ini dilaksanakan oleh tim yang terbagi ke dalam 3 bagian. Tim Pertama yang dipimpin oleh Bunda PAUD Kabupaten Sergai, yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Serdang Bedagai, Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, memberikan pembinaan ke TK Ade Hawari, Dusun VI, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Selanjutnya Tim Ke 2 yang dipimpin Ketua GOPTKI Serdang Bedagai, Ny. Aini Zetara Adlin Tambunan dan memonitoring di TK Hasanah, Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan.
Terakhir tim ke 3 dipimpin Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Serdang Bedagai Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, melaksanakan monitoring di TK Umum Bina Bangsa Dusun I Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar.

(S Siburian)