Iklan Semua Halaman

Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyambut Kunjungan Kerja Kapoldasu Dan Pangdam I/BB

Tombak Publik.
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani menyambut kunjungan kerja Kapoldasu dan Pangdam I/BB ke Kota Sibolga, Sumatera Utara, kemarin di Lapangan Sepak Bola Pandan, Tapanuli Tengah. 

Kedatangan Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Hassanudin, S.I.P., M.M untuk meninjau langsung PPKM Level 4 di Sibolga. 

Dengan menaiki Helikopter Polri, Kapoldasu dan Pangdam disambut langsung Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Wakil Wali Kota Pantas Lumbantobing, Forkopimda Tapteng dan Sibolga.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani langsung melakukan koordinasi perkembangan Penanganan COVID-19 dan vaksinasi di Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut di ruang kerjanya di Kantor Bupati Tapteng. 

Sekaitan dengan itu, hari ini Sabtu (11/09/21), Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut melaksanakan sejumlah rangkaian kunjungan kerjanya, yakni meninjau vaksinasi dan pembagian bantuan sosial (Bansos) di Pasar Inpres Kota Sibolga.

Selanjutnya, kedua perwira tinggi itu meninjau lokasi Isoter di Sekolah Perikanan Panomboman Sibolga, meninjau Vaksinasi COVID-19 kepada Lansia dan Disabilitas, serta pemberian bansos kepada 50 sasaran terdampak COVID-19 yakni lansia, anak yatim dan disabilitas di Aula TK Sinar Melati di Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.

(W Sipahutar).