Iklan Semua Halaman

Musda Pertama Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Provinsi Riau

Tombak Publik.
Gubernur Riau Syamsuar secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Provinsi Riau di Gedung Balai Diklat Pertanian Provinsi Riau, Sabtu (11/09/21). 

"Selamat bermusyawarah untuk seluruh jajaran IKS PI Kera Sakti Provinsi Riau semoga terpilih pengurus yang amanah dan organisasi maju dimasa yang akan datang," ujar Syamsuar. 

Syamsuar berharap IKS PI Kera Sakti Provinsi Riau menjadi organisasi yang semakin berkembang di masa yang akan datang sehingga bisa melahirkan banyak atlet yang bisa mengharumkan nama Riau. 

"Bangunlah organisasi ini, karena sebuah organisasi bisa berkembang jika di dalamnya ada usaha, silaturahmi, hingga prestasi-prestasi. Jika tidak maka organisasi tidak akan berkembang dan disitu-situ saja," imbuhnya. 

Syamsuar juga mengingatkan, setelah berakhirnya Musda ke 1, seluruh jajaran diharapkan secepatnya menyusun struktur organisasi sehingga bisa mendapatkan Surat Keputusan dari Gubernur Riau untuk melakukan pelantikan dan pengukuhan anggota. 

(R Sinaga)