Iklan Semua Halaman

Viral Bang Jago Takut Masuk Penjara, Hendro Ikutan Aksi Minta Maaf Setelah Terciduk Memalak Pedagang

Tombak Publik.
Seorang preman bernama Hendro viral di Media Sosial melalui rekaman yang diunggah oleh Netizen 17/09 dan 20/09. Dalam rekaman tersebut tampak Hendro yang dikenal profesinya sebagai preman mengendarai sepeda motor dan mendatangi pedagang.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Hendro setiap hari memalak para pedagang yang berjualan di pasar Martubung kisaran 10.000 hingga 12.000 dari setiap pedagang.

Namun Hendro yang setiap hari memalak dan mengancam pedagang telah diamankan oleh Polsek Medan Labuhan dibantu Polres Pelabuhan Belawan dan juga pedagang yang menjadi korban pemalakan berjanji tidak akan menuntut Hendro atas perbuatannya yang sangat meresahkan itu, juga karena Preman yang tak segan merusak dagangan telah meminta maaf kepada korban.

Pedagang juga mengatakan bahwa istri Hendro juga melakukan pemalakan juga memintai sejumlah uang dari pedagang yang berdagang di pasar Griya Martubung. Namun setelah Hendro diciduk dan kemudian meminta maaf kepada korban di Polres Pelabuhan Belawan dan berjanji dengan tulus tidak akan pernah lagi mengulangi perbuatan-perbuatan yang merugikan dan yang menimbulkan keresahan masyarakat.

(W Sipahutar).