Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2021

Tombak Publik.
Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Lapangan Mapolres Tapteng, Senin (20/09/21).

Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2021 ini mengusung tema Melalui Operasi Patuh Toba 2021, kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid19) di wilayah hukum Polres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2021 dan menyampaikan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak.
.
"Saya mengucapkan terima kasih atas kesiapan dan kesiapsiagaan para Personel yang hadir dan akan melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2021 dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di Provinsi Sumatera Utara," kata Kapolda Sumut yang dibacakan oleh Kapolres Tapteng.

Kapolda Sumut menambahkan bahwa operasi Ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021. Operasi ini juga melibatkan Personel Polda Sumut sebanyak 1.295 personel dengan perincian yakni, 100 personel dari Satgas Polda dan 1.195 dari Satgas Kewilayahan.

"Beberapa poin yang saya tekankan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba - 2021 yaitu, berikan edukasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada Masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial, pembagian Masker, dan pemasangan stiker yang mengajak masyarakat agar memakai masker," pesan Kapolda Sumut.

"Laksanakan kegiatan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat untuk menciptakan rasa simpati kepada Polri. Laksanakan kegiatan penyuluhan tentang penerapan Protokol Kesehatan dan cara aman dalam berlalu lintas kepada Masyarakat," pesan Kapolda Sumut.

(D Lbn Gaol).