Iklan Semua Halaman

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Tukang Ojek

Tombak Publik.
Personil Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis di pangkalan tukang ojek pertigaan Kh Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Rabu (13/10/21).

Personil Sat Samapta Polres Majalengka melakukan Patroli Dialogis guna menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polres Majalengka dan memberikan himbauan kepada tukang ojek agar selalu memakai masker, Jaga Jarak, kurangi berkerumun, kurangi mobilitias dan terapkan 5 M, selalu bersama menjaga kebersihan dilingkungan pangkalan ojek, serta meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Erik Riskandar mengatakan ”Ya benar Personil sat Samapta melaksanakan Patroli Dialogis di Sekitaran Kh Abdul Halim Kabupaten Majalengka khususnya tempat-tempat rawan guna menjaga Kamtibmas dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Majalengka" tutur Kata AKP Erik.

Patroli Dialogis yang dilakukan personil Sat Samapta dalam rangka menjaga kamtibmas dan Kondusifitas juga guna mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penularan Covid19, dan juga hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, tujuaannya supaya warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.

“Di harapkan dengan Patroli Sambangi Tukang Ojek ini Kamtibmas dan kondusifitas dapat terjaga, terjalinnya hubungan antara Polres Majalengka dengan masyarakat sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman” ungkap Kasat Samapta.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Majalengka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas, tak lupa himbauan patuhi Prokes di wilayah Kabupaten Majalengka” tutur AKP Erik Riskandar.

(A B Siahaan).