Iklan Semua Halaman

Kepala Rutan Klas II.B Humbahas Turun Langsung Bagi-bagi Sembako, Peringati Hari Dharma Karya Dhika 2021

Tombak Publik.
Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 Kemenkumham RI dilaksanakan yakni kegiatan yang berupa pembagian New Normal Kit bagi penduduk ataupun masyarakat yang kurang mampu yang terkena imbas dari dampak pandemi Covid19 di sekitar Rutan Klas II.B Humbang Hasundutan, Kamis (21/10/21).

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Rutan beserta seluruh Pejabat struktural dan segenap jajaran Rutan Klas II.B Humbang Hasundutan, kegiatan tersebut dimulai sekira Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.
Kegiatan dilaksanakan selepas mengikuti apel pagi pegawai dan kemudin Kepala Rutan dengan arahannya akan melakukan pembagian New Normal Kit kepada masyarakat yang kurang mampuyang sangat terdampak imbas pandemi Covid19 yang berada di sekitar Rutan Klas II.B Humbang Hasundutan. Kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memperingatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 Kemenkumham RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu dan pembagian New Normal Kit berupa paket seperti Masker, Handsanitizer, Beras, Peralatan Makan dan Sembako.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dimana pada kesempatan tersebut Kepala Rutan Klas II.B Humbahas juga menghimbau masyarakat di sekitar Rutan agar tetap menjaga kesehatan, pola hidup sehat, rajin berjemur serta berolahraga dan tetap mengikuti anjuran pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada untuk melindungi diri dari virus Covid19.

(Jahara Sihite)