Iklan Semua Halaman

Yayasan Santo Paulus Martubung Medan, Tuan Rumah Vaksin Massal Bagi 1000 Pelajar

Tombak publik.
Pagi ini Kamis, 07/10/21. Program vaksinasi yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Medan dan Dinas Kesehatan Kota Medan dengan pelaksana Tim dari Puskesmas dilaksanakan sesuai instruksi Walikota Medan Bobby Nasution guna mempercepat proses belajar mengajar seperti sediakala yakni tatap muka.

 tersebut dilakukan jelang pembelajaran tatap muka yang akan digelar dalam waktu dekat ini 
Program tersebut wujud nyata dari Walikota Medan Bobby Nasution yang juga sebagai menantu Presiden RI aktif yaitu Ir. Joko Widodo. Pelaksanaan Vaksinasi ini diperuntukkan bagi pelajar Sub Rayon SMPN 45, SMP Santo Paulus, SMP Harvard, SMP Al Washliyah 30 dan SMP Al Washliyah 31 Medan.

Pelaksanan kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Yayasan Santo Paulus dengan pelaksana dari 3 Puskesmas dan tenaga medis dari Rumah Sakit Swasta yaitu,

1. Pukesmas Medan Martubung
2. Puskesmas Medan Labuhan
3. Puskesmas Rengas Pulau
4. RS Delima
5. RS Wulan Windy
Pantauan awak media di lokasi tampak kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan vaksinasi tersebut dikoordinir oleh Kepala Sekolah SMP Santo Paulus Asprina Surbakti, S.Pd dengan dukungan penuh dari Ketua Yayasan Lenceria Sidauruk ,S.Pd.

(S Siburian).