Iklan Semua Halaman

Aksi Wanda Curanmor Disiang Bolong Mengantarnya Dengan Mulus Masuk Jeruji

Tombak Publik.
Polsek Bangun mengamankan 1 Orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis Honda Beat BK 4116 TBM berwarna hitam merah. Pelaku berinisial JN alias Wanda diamankan pada, Selasa (23/11/21) sekira pukul 13.00 WIB dan seorang temannya berinisial IH berhasil kabur. 

Sepeda Motor tersebut diketahui milik Hendra Tamba (50) selaku korban, warga Jalan Karet Raya No. 372 Perumnas Batu 6 Nagori Nusa Harapan. Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun, siang itu anak korban bernama Diva memarkirkan Sepeda Motor Honda Beat BK 4116 TBM bewarna hitam merah di garasi yang ada didepan rumah korban. Kemudian Diva masuk ke dalam rumah untuk makan siang dan selang 5 Menit kemudian tiba-tiba korban melihat ada seorang laki-laki memasuki pekarangan, dan juga bersama seorang temannya yang berboncengan mengendarai Sepeda Motor Honda Supra.

Dan seorang diantaranya turun dari Sepeda Motor memasuki pekarang dan seorang lagi diluar pekarangan menunggu diatas sepeda motor Honda Supra BK 4810 WAF. dan laki-laki yang masuk pekarangan rumah nekat mencuri sepedamotor korban yang diparkir di garasi.
Melihat perbuatan itu sontak korban meneriaki maling namun pelaku berhasil lolos bersama temannya tersebut dan membawa kabur sepedamotor milik korban tersebut.

Namun korban dan warga melakukan pengejaran dan 1 Orang pelaku berhasil tertangkap beserta sepeda motor jenis Honda Supra di daerah Karang Anyer. Dan laki-laki yang tertangkap tersebut mengaku berinisial JN alias Wanda sedangkan seorang lagi yang berhasil lolos dari pengejaran yakni berinisial IH yang membawa kabur sepeda motor milik korban dan korban pun membuat laporan polisi. 

"Pelaku JN alias Wanda sudah diamankan guna dilakukan penyidikan untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku sedangkan 1 Orang lagi berinisial IH masih dalam pengejaran" ucap Kapolsek Bangun AKP L S Gultom, SH.

(R Tumanggor).