Iklan Semua Halaman

HUT Polairud Ke 71. Kapolres Madina Sambangi Purnawirawan

Tombak Publik.
Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, MSi peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Udara yang ke 71 Tahun di kediaman Aiptu Purnawirawan Ayyub Bin Husein di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Selasa (09/11/21).

Kapolres Madina dalam kunjungannya di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny Deasy Fatima Nasution, SSn dan Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, SH dan melakukan anjangsana memberikan santunan kepada purnawirawan Polri dalam rangka Dirgahayu Polairud tersebut.

Kegiatan HUT Polairud tersebut dengan Tema yaitu Polri Yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menjadi Indonesia Tangguh. 

"Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara Polisi aktif dengan purnawirawan  yang pernah bertugas di Polres Madina. Sekaligus memperingati HUT Polairud yang ke 71" ucap Kapolres Madina. 

"Semoga bapak sebagai purnawirawan Polri diberi kesehatan oleh Allah SWT, Kami juga memohon dukungan doa kepada bapak sebagai purnawirawan agar anggota Polri diberikan kesehatan, kesuksesan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas negara sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat" Sambungnya. 

“Dengan peringatan ini tentunya dapat memberikan hikmah kedepannya agar anggota Polair dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dan bersinergi dengan pihak terkait di wilayah perairan di wilayah hukum Polres Madina" Tutupnya.

(Rahmadsyah Harahap).