Iklan Semua Halaman

Di Awal Tugas Kompol Dadang Gunawan Sampaikan Arahan Saat Apel

Tombak Publik.
Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (10/1/22).

Rutinitas apel pagi di Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi ini dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, para PJU Polres Majalengka, dan para personel Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

Ucapan terima kasih disampaikan Wakapolres Majalengka kepada personel yang telah melaksanakan tugas selama seminggu lalu, "Kita telah memasuki Tahun 2022 kita tingkatkan lagi Kinerja dan Tugas kita dan meminta kepada peserta apel untuk ikut mensukseskan Vaksinasi yang digalakkan oleh Polri bersama instansi terkait untuk pelaksanaan Vaksinasi usia 6-11 Tahun di wilayah Kabupaten Majalengka" ucap Dadang dalam arahannya.

Waka Polres juga berharap khususnya Polres Majalengka agar mengutamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, dan menjaga kekompakan serta kesehatan akan situasi pandemi saat ini.

(A Bastian Siahaan).