Iklan Semua Halaman

Shinto Silitonga Undang Awak Media Di Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Dari AKBP Menjadi Kombes Pol

Tombak Publik.
Bidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga adakan silaturahmi awal tahun dengan mitra media sekaligus syukuran kenaikan pangkat Kabid Humas Polda Banten menjadi Kombes Pol.

Sebelum acara tersebut dimulai, terlebih dahulu dilakukan swab test kepada seluruh tamu undangan dan kemudian acara dibuka dengan pengajian yang dibawakan oleh Ust. Nasrullah dan kemudian selanjutnya mendengarkan ceramah agama yang dipimpin KH. Eri Saeful Rizal.

Selain wartawan kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Pimpinan Redaksi (Pimred) dan anak yatim.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Banten mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari teman media karena bisa diberikan kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi "Hari ini kami ungkapkan rasa terima kasih kami kepada teman-teman melalui kegiatan silaturahmi awal tahun dan juga kita berbagi kepada anak-anak yatim piatu sebagai ungkapan terima kasih dan ungkapan rasa bahagia kami dari keluarga Shinto Silitonga kepada teman-teman sekalian yang sudah berkorelasi dan berkomunikasi" ucap Shinto.

Dan kemudian Shinto mengatakan bahwa Humas Polda Banten terbuka untuk menerima kritik dan saran "Kami selalu terbuka untuk teman-teman yang ingin memberikan saran dan kritik, kami sangat terbuka untuk itu. Kami yakin yang sudah kami berikan ini belum tentu menyenangkan buat teman-teman sekalian tetapi apapun itu yang menjadi saran konstruksional teman-teman pasti akan kami laksanakan" tegas Shinto Silitonga.

Shinto juga menyampaikan berharap untuk meningkatkan sinergitas dengan media sebagai mitra kerja Polri "Kedepan saya berharap supaya sinergitas yang sudah kita bangun selama ini benar-benar dapat kita tingkatkan untuk dapat menjadi pelayan informasi publik" ucap Shinto mengakhiri.

Dan ucapan selamat kepada Shinto Silitonga atas kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol disampaikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan pemberian apresiasi kepada media mitra yang banyak mengangkat pemberitaan kegiatan Polda Banten, serta personel Bidhumas Polda Banten yang paling produktif. Dan selanjutnya kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah.

(J Panjaitan).