Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Laka Lantas, Galang Situmorang Terkapar Tewas Di Tempat

Tombak Publik. 
Selasa (08/02/22) sekira Pukul 16.15 WIB telah terjadi Lakalantas di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung. Kecamatan Medan Labuhan tepatnya di depan Polsek Medan Labuhan

Lakalantas yang terjadi yakni Sepeda Motor Honda Vario BK 6970 AJB kontra Mobil Trailler BK 9858 CG. Dan diketahui identitas pengendara Sepeda Motor yakni ;

Ronaldy Simanjunta (19) adalah pelajar yang beramat di Jalan Pulau Rupat, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan dan mengalami luka lecet pada lutut kaki kanan dan mengalami rasa sakit pada pundak sebelah kanan. 

Dan yang dibonceng adalah Farel Kristian Sihabat (15) juga seorang pelajar beralamat di Jalan Pulau Rupat, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan juga mengalami luka lecet pada wajah, tangan kanan dan kaki kanan. 

Dan Galang Situmorang (16) juga pelajar beralamat di Jalan Pulau Rupat, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan adalah korban yang meninggal dunia di TKP. 

Dan diketahui supir Mobil Trailler BK 9858 CG bernama Herwan (29) yang beralamat di Lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan mengalami luka robek pada kepala. 

Peristiwa Laka terjadi bermula, Mobil Trailler BK 9858 CG yang dikemudikan oleh Herwan bergerak berjalan dari arah Marelan menuju ke Simpang Titi Pahlawan dan sedangkan Sepeda Motor Honda Vario BK 6970 AJB yang dikendarai oleh Ronaldy Simanjuntak yang berboncengan dengan FAREL Keistian Sijabat dan juga Galang Situmorang berjalan dari arah yangg sama dan berada dibelakang Mobil Trailer.

Sesampainya dilokasi kejadian, saat Mobil Trailler berjalan kemudian Sepeda Motor Honda Vario BK 6970 AJB berusaha mendahului Mobil Trailer dari sebelah kiri, namun pada saat pengendara Sepeda Motor akan mendahului Truk Treiler tersebut, si pengendara Sepeda Motor berusaha menghindari lubang yang ada didepannya dan meng rem depan secara mendadak sehingga mengakibatkan Sepeda Motor Honda Vario BK 6970 AJB tsb oleng dan selip mengakibatkan Sepeda Motor Honda Vario terjatuh ke kanan dan pengendaranya terjatuh ke sebelah kiri dan penumpang Sepeda Motor yang dibonceng yakni Farel Kristian Sijabat dan Galang Situmorang terjatuh kesebelah kanan dan mengakibatkan penumpang Sepeda Motor bernama Galang Situmorang terlindas oleh ban belakang gandengan sebelah kiri Mobil Trailler dan Galang Situmorang meninggal dunia dan teladievakuasi ke RSU Pirngadi Medan. 

(S. Siburian).