Iklan Semua Halaman

Polres Humbahas Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Prokes mengajak Masyarakat Untuk Vaksin

Tombak Publik. 
Sabtu (26/02/22). Personel Polres Humbahas kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Merdeka Kota Dolok Sanggul,

Selain itu juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid19.

Dalam giat itu, personel Polres Humbahas membagikan 200 Pcs masker gratis. Saat pelaksanaan giat tersebut dipimpin oleh Kasubbag Hukum Polres Humbahas didampingi Kasi Propam, para Kanit, dan personel Polres Humbahas.
“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid19” sebut Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasubbag Hukum AKP A.B Siregar.

Di samping itu dia menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid19.

Imbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi dari warga.

Petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat dan penyampaikan dilakukan dengan santun "Jika sudah waktunya vaksin ke II maupun ke III, kami mengajak bapak, ibu dan saudara sekalian untuk datang ke Gerai Vaksin Presisi Polsek Dolok Sanggul yang telah kami sediakan" Ucap AKP A.B Siregar mengakhiri. 

(Jahara Sihite)