Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Margaret MS Bersama Keder PDI Perjuangan Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Tombak Publik.
Anggota DRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan yang dikenal dermawan dan gemar membantu masyarakat kecil itu mengatakan juga turut merasakan indahnya bulan suci Ramadhan dan tersentuh hatinya untuk berbagi.
  
Margaret sosok anggota dewan yang dikenal ramah dan mudah senyum itu terciduk oleh kamera tombakpublik.com sedang membagikan paket takjil (makanan untuk berbuka puasa) di kawasan Pasar Tradisional Marelan di Kecamatan Medan Marelan.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini Margaret MS didampingi oleh seluruh kader PAC PDI Perjuangan Medan Marelan sedang membagikan takjil kepada para pedagang disekitaran Pasar 5 Marelan, juga kepada pengendara yang melintas di jalan raya terutama pengendara sepeda motor, betor dan pengemudi ojek online.

Kegiatan berbagi takjil ini disambut baik oleh masyarakat Kota Medan, Khususnya warga Marelan dan mengucapkan terima kasih kepada Margaret MS selaku anggota dewan yang bersahaja.

Mereka berharap Margaret MS bisa tetap duduk sebagai wakil rakyat pada periode berikutnya agar masyarakat lebih mudah menyampaikan segala aspirasi.

Margaret MS beserta seluruh pengurus PDI Perjuangan Kota Medan wilayah Medan Utara dan PAC Medan Marelan memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Medan, agar DPC PDI Perjuangan Kota Medan bisa terus mengabdi sepenuh hati berjuang bersama wong cilik.

(S. Siburian).