Iklan Semua Halaman

PUD Pasar Kota Medan Mengadakan Safari Ramadhan

Tombak publik.
PUD Pasar Kota Medan secara serentak  mengadakan Safari Ramadhan dalam bentuk pembagian Takjil. Jumat (15/04/22).
Kegiatan berbagi dalam tajuk Safari  Ramadhan ini selenggarakan oleh PUD  Pasar Kota Medan di koordinir langsung oleh Dirut PUD Pasar Kota Medan Suwarno, SE bersama seluruh kepala Pasar Kota Medan.

Adapun titik lokasi dilangsungkannya Safari Ramadhan tersebut yakni di rumah yatim di Setia budi, Pasar Petisah, Pasar Sukaramai dan diberbagai pasar lainnya yang ada di bawah naungan PUD Pasar Kota Medan.

Pantauan awak media, pembagian takjil diseputaran Pasar Petisah yang berada di Jalan Rajak Baru Medan Petisah, masyarakat tampak sangat bersyukur mendapatkan paket takjil untuk bekal berbuka puasa.
Salah satu warga pengguna jalan yang melintas yakni yang bernama Nita menuturkan, dia sangat berterimakasih kepada Kepala Pasar atas pembagian takjil yang diterimanya. Semoga PUD Pasar Kota Medan semakin sukses dalam mengelola Pasar Kota Medan terkhusus Pasar Petisah ini. Ucapnya seraya melemparkan senyum.

Bonar Pasaribu selaku Kepala Pasar Petisah Tahap II didampingi Maludin Sidebang selaku Kepala Pasar Petisah Tahap I menjelaskan, pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk Peduli PUD Pasar Kota Medan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah yaitu berpuasa. Dan akan terus berkesinambungan melaksanakan kegiatan lain yang  bermanfaat untuk masyarakat.

”Kami PUD Pasar Kota Medan tidak akan pernah merasa lelah untuk terus berbuat kepada masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bukti bahwa PUD Pasar Kota Medan siap dan selalu ada untuk masyarakat". Ucap Bonar Pasaribu.

(S. Siburian).