Iklan Semua Halaman

Di Hari Ke 6 Korban Hanyut Di Sungai Sisira Akhirnya Di Temukan

Tombak Publik. 
Setelah 6 hari melakukan pencarian, korban hanyut disungai akhirnya hari ini ditemukan, Rabu (11/05/22) sekira Pukul  11:30 WIB, Korban yang hilang diduga hanyut disungai ditemukan telah meninggal dunia.

Mayat korban hanyut ditemukan oleh tim uang terdiri dari personil Polsek Pakkat bersama personil Koramil Pakkat, Personil SAR Parapat. Tim melakukan penyisiran sepanjang sungai Sijarango hingga ke sungai Sisira di Desa Sibokkare Kecamatan Tarabintang dan korbanpun berhasil ditemukan yang hanyut terbawa arus sungai ke sungai Sisira Desa Sibokkare Kecamatan Tarabintang, yang berjarak sekitar 1 KM dari titik lokasi korban mandi.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kaposek Pakkat AKP Darwin menjelaskan bahwa korban yang bernama Jares Nainggolan (53), warga Dusun V Huta Dalan, Desa Sijarango Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas. Dinyatakan hilang saat mandi di sungai pada hari, Kamis (05/0522) sekira Pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Pakkat menambahkan bahwa dari keterangan saksi, pada hari Kamis, (05/05/22), sekira pukul 18.30 WIB. Korban pergi mandi ketempat pemandian umum disebuah sungai dengan membawa perlengkapan mandi. Yang pada saat itu saksi melihat korban sedang mandi ditepi sungai. 

Namun hingga keesokan harinnya, Jumat (06/05/22), Saksi (istri korban) menunggu korban tidak juga kembali ke rumah dan istri korban dengan inisiatif menyusul suaminya ke sungai ketempat pemandian umum tersebut dan hanya menemukan peralatan mandi milik suaminya berupa sabun dan pakaian korban yang masih terdapat ditepian sungai. Beber Kapolsek.

Korban yang telah ditemukan tersebut telah dievakuasi diboyong kerumah korban.
Dan dari hasil visum oleh pihak Puskesmas Pakkat, Dr Rebeca Ambarita mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas penganiayaan, dari hasil visum jenazah korban tidak ada ditemukan luka memar apapun atau luka lebam diluar tubuh korban.

(Jahara Sihite).