Iklan Semua Halaman

Nekat Terobos Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu, Satu Orang Meninggal Dunia

 
Tombak Publik.
Pengendara sepeda motor terlempar dan ringsek setelah ditabrak Kereta Api saat memaksa menerobos menuju ke arah Sei Mati, Senin (02/05/22). Sekira Pukul 17.00 WIB.

Pengendara sepeda motor tersebut nekat menerobos perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Sei Mati, Lingkungan XVII, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam peristiwa ini dikabarkan 1 orang wanita (istri juru mudi) tewas di tempat, sedangkan anaknya juga turut menjadi korban luka serius dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Warga menuturkan, peristiwa berawal ketika sepeda motor hendak melintasi jalur perlintasan Kereta Api hendak menuju arah Sei Mati. Setelah mendekati jalur perlintasan kereta api, Kereta Api yang melaju kencang sudah hampir memasuki jalur perlintasan - jalan umum, namun pengendara sepeda motor tersebut tetap memaksa untuk mendahului menerobos hingga peristiwa naas itu tidak terelakkan.

Salah seorang warga bernama Yunita Manalu menerangkan "semua pengendara lain sudah pada berhenti, tapi dia maju terus memaksakan menerobos dari pinggir. Dan mereka terseret hingga 10 Meter" bebernya.

Yunita juga mengatakan, warga sekitar yang melihat langsung memdekat dan membantu mengevakuasi sepeda motor dan korban diangkut ke mobil pick up dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini dinaikkan, identitas para  korban masih belum diketahui.

(S. Siburian).