Iklan Semua Halaman

Kegiatan Rutin Marine SeafoodCafe Jumat Berbagi Pada Anak Yatim-piatu

Tombak Publik.
Bertempat di Marine Seafood Cafe Jalan Kampar Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan melaksanakan program rutin Jumat Berbagi, pada jumat (10/06/22) sekira pukul 16.30 WIB.

Bantuan sosial terhadap anak yatim piatu kerap kali dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe jauh sebelum Pandemi. Meskipun sekedar tali asih dan nasi kotak dibagikan pada anak yatim piatu namun kebiasaan ini sudah memasyarakat sejak beberapa tahun yang lalu.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat memberikan keberkahan dan keceriaan pada anak anak Yatim piatu yang telah menerimanya,” pernyataan ini sampaikan oleh Aman Pasaribu selaku Management Marine Seafood Cafe pada awak media, Jumat sore (10/06/22).
Aman Pasaribu menambahkan,”tujuan kami melaksanakan Jumat Berbagi adalah bentuk kepedulian dan ajang silaturahmi serta tali komunikasi kami pada masyarakat sekitar khususnya anak anak yatim piatu, semoga jumat berbagi ini konsisten kami adakan dan dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, salah satunya untuk mengimpirasi agar selalu berbagi kepada sesama dan sebagai makhluk sosial serta MAPAN seharusnya melakukan hal seperti ini dan penuh ikhlas, apalagi dalam keadaan sulit usai pandemi ini,”ungkap Aman Pasaribu.

Jimmy Sundawa selaku kordinator anak yatim Belawan I dan Belawan II mengucapkan,”terimakasih banyak pada Management Marine Seafood Cafe yang terus menerus mengundang saya ke tempat ini untuk menghadirkan anak yatim piatu dalam program Jumat Berbagi, semoga apa yang telah dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe dapat dijabah oleh Allah SWT dan Marine Seafood Cafe semangkin maju dan jaya sehingga Jumat Berbagi dapat berkesinambungan dilaksanakan,”ucap Jimmy Sundawa singkat.

Rangkaian acara diawali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, ucapkan terimakasih yang disampaikan oleh Kordinator Anak Yatim Jimmy Sundawa, doa oleh Ustadz Zulkarnein, sesi foto bersama serta ditutup dengan pemberian tali asih dan nasi kotak pada 35 orang anak yatim piatu yang berasal dari Jalan Selebes, Kelurahan Belawan I dan Belawan II disampaikan langsung oleh Manager Marine Seafood Cafe Arlan Hasibuan.

(W. Napitupulu).