Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Prajurit Petarung Yonmarhanlan I Mengikuti Pembukaan Badminton Competition TNI-Polri Dalam Rangka Hut Ke-72 Kodam I/BB Dan Hut Bhayangkara Ke -76

 
Tombak Publik.
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan l) Dipimpin Danton 2 Kompi Aligator Letda Marinir Gunawan mengikuti pembukaan Badminton Competition TNI-Polri dalam rangka HUT Ke 72 Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara ke 76 TA. 2022 di Gedung PBSI Jalan Gedung PBSI Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Selasa, (21/06/2022).
Acara Badminton Competition dibuka dengan menampilkan berbagai penampilan seni dan budaya dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa bersama diharapkan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar .

Badminton Competition dilaksanakan mulai tanggal 21 Juni sampai dengan 22 Juni 2022, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kodam I/BB dan HUT Bhayangkara ke 76 tahum 2022, dimana hal ini dilaksanakan dengan memberikan kesempatan kepada atlet TNI-Polri mengikuti kejuaraan resmi yang telah diprogramkan sebagai kejuaraan tingkat Provinsi.

Di tempat yang berbeda Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yakni Jalin soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.
"Melalui penyelenggaraan kejuaraan bulutangkis ini, diharapkan dapat mempunyai dampak positif terhadap pembinaan bulutangkis di TNI-Polri, sehingga dapat menjadi barometer perkembangan olah raga bulutangkis Nasional, serta dapat dijadikan sebagai ajang seleksi atlet, untuk meningkatkan kualitas atlet bulutangkis yang handal serta dapat bersaing di tingkat daerah, Nasional maupun Internasional". Ucap Indra.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Pangdan l/BB,Kasdam l/BB, Irdam I/BB, Danlantamal I Belawan mewakili, Pangkosek mewakili, Kabinda Sumut, para Kasdam 1/BB, Paran Danyon BS Kodam l/BB dan para atlet berprestasi Sumatera Utara.

(W. Napitupulu).